Sunday, September 04, 2005

HUT Perkawinan yang ke-20

Cinta terpadu antara kamu dan aku
Terjalin karena banyak persamaan diantara kita
Aku senang membaca engkaupun tak pernah jauh dari buku
Kamu senang mengobrol akupun senang bercerita

Aku senang berjalan kaki engkaupun sering mengukur jalan
Engkau senang menghirup udara segar akupun lebih senang kalau diluar
Aku suka duduk termenung engkaupun turut diam sendirian
Engkau senang bersenda gurau akupun senang berkelakar

Aku merasa hanya separuh engkau membuatnya menjadi penuh
Engkau merasa setengah-setengah aku bulatkan menjadi satu
Aku seolah-olah menjadi Raja yang patuh
Rupanya engkau telah disuratkan menjadi Ratu

Satu kerajaan yang makmur dan jaya
Hanyalah kalau Ratu dan Raja dicintai rakyat jelata
Kerajaan lain tidak adalah rumah tangga
Rakyat yang tercinta adalah anak dan cucu kita

No comments: